Polisi Selidiki Jenazah Pria temukan dikaki Suramadu.

Saat Evakuasi Jenazah Pria dikaki Jembatan Suramadu

 Jenazah seorang pria ditemukan tergeletak di kaki Jembatan Suramadu, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (2/5/2024). 

Aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan terkait penemuan mayat itu, Jenazah tersebut ditemukan oleh seorang nelayan sekitar pukul 07.45 WIB. Hal itu langsung dilaporkan ke Command Center 112 Surabaya.

Selanjutnya, petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Direktorat Polair Polda Jatim, BPBD Kota Surabaya dan nelayan yang menemukan, mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan evakuasi

Para petugas sempat mengalami kesulitan ketika melakukan proses evakuasi jenazah karena tingginya jembatan. Mereka akhirnya menggunakan perahu untuk mengambil jasad itu.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Muhammad Prasetyo mengatakan, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait penemuan jenazah tersebut.

 Benar (ada jenazah ditemukan), tapi masih cek ke lokasi penemuan jenazahnya, sama anggota yang sedang piket,” kata Prasetyo ketika dikonfirmasi melalui pesan, Kamis (2/5/2024). 

Gempa Tuban Terasa di Jembatan Suramadu, Pengendara Panik dan Putar Arah Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi juga turut membenarkan informasi tersebut. Korban adalah Mahfud (44), warga Jalan Dupak Timur, Bubutan, Surabaya.

Masih kami cek dengan petugas gabungan,” kata Suryadi. Sedangkan, jenazah tersebut masih dilakukan proses otopsi di RSUD dr. Soetomo, Surabaya. 

Tim medis tengah mencari tahu mengenai penyebab kematian korban di kaki Jembatan Suramadu. “Identitas kami temukan, terkait penyebab kematian masih menggali keterangan dari pihak keluarga dan juga sekaligus menunggu hasil visum,” jelasnya.

Reporter : Lastomo 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *