Nonton Dewa19 Wajib Pakai Kaos Ahmad Dhani Prasetyo Capres 2039 Grand City Surabaya



Dewi Rosa L.

Kamis, 03 Oktober 2024, 23:24 WIB

Surabaya – Para penonton konser Dewa 19 lokasi acara di Grand City, Surabaya, Kamis 3 Oktober 2024 malam. Politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani menepati janji kampanenya untuk menggelar konser Dewa 19 gratis bagi ribuan saksi yang membantunya menang dalam proses Pemilu 2024 di Grand City, Surabaya, Kamis 3 Oktober 2024.


Dari pantauan Aliansi Berita sesuai jadwal acara ini dimulai pukul 21.00 WIB, nah sebelum itu para peserta termasuk Baladewa-Baladewi telah mendapat kaos secara gratis sebagai tiket masuk.

Dan kaos tersebut berwarna hitam itu bergambarkan wajah Ahmad Dhani dengan tulisan di sisi atas “Deklarasi Baladewa-Baladewi Surabaya” dengan tulisan “Ahmad Dhani Prasetyo Capres 2039”.


Ahmad Dhani selaku Anggota DPR RI Fraksi Gerindra saat acara pertemuan dengan Para Pendukung dan Penggemarnya di Hotel JW Marriott, Surabaya.17 Januari 2024 silam.

Penetapan Ahmad Dhani jadi Anggota DPR melaksanakan Konser Gratis di Surabaya untuk Saksinya di TPS, ratusan Baladewa-Baladewi sebutan bagi para saksi anggota DPR RI Ahmad Dhani saat Pileg 2024 lalu yang hendak menghadiri Deklarasi Baladewa-Baladewi di Convex Grand City Surabaya, Kamis 3 Oktober 2024.

Resmi Ahmad Dhani gelar acara bagi ribuan saksinya di Surabaya, jikalau tak memakai kaos ini maka oleh petugas yang berjada didepan eskalator lantai dua, penonton dilarang naik ke lokasi acara di lantai tiga.

“Saya tadi ditelepon teman, mau tidak nonton konser Dewa. Iya tak terima, nah untuk masuk ngambil kaos dulu di bawah tadi,” kata Denny salah satu penonton asal Tenggumung, Surabaya.

“Jika saya bukan saksi, tapi Baladewa dapat info acara ini dari grup WA Baladewa Jatim,” saya salah satu penonton yang tak ingin disebut namanya.

Juga untuk Media sendiri aksesnya pun agak sulit, sebab tidak ada Id Card khusus.

“Harus pakai Id Mas, sebentar saya tanyakan dulu,” kata salah satu panitia.

Aliansi Berita juga mencoba bertanya kepada Penanggung Jawab Acara, Achmad Miftahul Ulum.

“Masih antar tamu dulu,” ucap Ulum menjawab.

Selanjutnya konser itu berakhir pukul 22.00 WIB, tampak penonton bubar dan turun dari lantai tiga di Grand City, Surabaya. Dewa19 konsernya Ahmad Dhani.

(Bendahara Aliansi Berita)
Tim Editor: H.M. Denny Adi, S.E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *