Dirgahayu 79 Th Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 Nusantara Baru Indonesia Maju LSM Pahlawan Sinergi Media Aliansi Berita


Sabtu, 17 Agustus 2024, 05:06 WIB


Sifera, P. H.


Surabaya – Ucapan Selamat HUT ke-79 RI yang Inspiratif dan Menyentuh Denny Adi Setya selaku Ketua Umum LSM Pahlawan sekaligus Pembina Mental Media Aliansi Berita (Jumat, 17 Agustus 2024, 05:06 WIB)


Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, semangat kemerdekaan pun mulai terasa. Bagi Anggota yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI dapat membagikan ucapan selamat HUT di halaman Media Aliansi Berita.


Ucapan Selamat HUT RI ke-79 dalam Bangsa dan Negara Indonesia, ucapan Selamat HUT RI Ke-79, 17 Agustus 2024 melakukan dari halaman rumah masing-masing


LSM Pahlawan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dan mendoakan keselamatan hari lahir bangsa Indonesia pada 17 Agustus. Semangat lanjutkan perjuangan menuju Indonesia Emas 2045


“Sekali merdeka tetap merdeka” bukanlah sebuah ungkapan semata. Ini adalah janji yang harus terus terlaksana. Merdeka!


Satu tahun kembali terlewati, jayalah negeriku, Selamat Ulang Tahun Indonesia Tercinta. HUT ke-79 RI, Jayalah negeriku selama-lamanya.


“Selamat HUT Negeriku, semoga menjadi Negara Terhormat di mata Dunia, Dirgahayu RI, mari kita buktikan bahwa Indonesia mampu menjaga Kemerdekaan. NKRI harga mati, harus tertanam dalam diri demi kemajuan Bangsa. Dirgahayu Indonesia”.

“Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu Orang Pemuda dapat mengubah Dunia, Merdeka. Tanah Air yang kita cintai merayakan ulang tahunnya yang ke-79, Selamat HUT RI.

Dirgahayu Indonesia, Media Aliansi Berita mengucapkan selamat HUT yang ke-79 dan mendoakan “Semoga semangat kemerdekaan tetap abadi, Merah Putih berkibar tinggi. Semangat Nasionalisme kita tetap abadi, Selamat Hari Ulang Tahun bagi Negeriku Tercinta, Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonesia, Jayalah negeriku, bangkitlah bangsaku. Selamat Hari Kemerdekaan Ke-79 tahun 2024 Republik Indonesia!

HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024, sekali merdeka tetap merdeka. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-79 Republik Indonesia, semoga Negara Indonesia semakin Kokoh dan Makmur di Masa Depan. Indonesia merdeka karena persatuan, dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan, maka kita ikut menjaga kemerdekaan Indonesia.

Mari jaga Keharmonisan Negara, karena Keragaman Suku dan Budaya merupakan Kekayaan Ibu Pertiwi yang menguatkan Negara. Selamat HUT ke-79 Indonesia. Kami Putra-putri Indonesia berjanji akan terus Mengharumkan Namamu di mata Dunia, HUT ke-79 RI.

Dirgahayu Indonesia, LSM Pahlawan bersinergi Media Aliansi Berita dengan Semangat Persatuan harus terus dikobarkan. Selamat Ulang Tahun Indonesia Tercinta, kami bangga menjadi bagian darimu. Dirgahayu RI, Kemerdekaan tak butuh slogan, tetapi aksi nyata lewat perjuangan. Tidak ada yang lebih berharga dari Kebebasan dan Kemerdekaan, Selamat HUT ke-79 RI.

“Sama seperti bendera Sang Merah Putih, aku berdoa agar Indonesia terbang lebih tinggi dalam segala hal baik. Selamat HUT ke-79 RI. Dirgahayu RI, semoga bidang Pendidikan terus Maju untuk Menciptakan Generasi Penerus Bangsa yang Unggul, di setiap langkah kami, ada darah Indonesia dan Semangat Perjuangan. Kami bangga menjadi Warga Indonesia. Mari rayakan Kemerdekaan Indonesia, bukan hanya Kemerdekaan fisik, tapi juga Kemerdekaan dalam Berpikir dan Berkarya. Dirgahayu RI”.

LSM Pahlawan dan Media Aliansi Berita di bawah naungan Sang Saka Merah Putih, kita bersatu dan berkarya bagi Indonesia. Dirgahayu Indonesia. Engkau selalu di hati dan terus terasa istimewa, Indonesiaku. Selamat Ulang Tahun, Selamat Hari Kemerdekaan RI Tahun 2024, mari rayakan hari bersejarah ini dengan penuh Kebanggaan. Selamat HUT RI untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Semoga kebersamaan kita terus menguat. Kemerdekaan RI adalah perayaan suka cita seluruh bangsa Indonesia. Yuk, rayakan dalam kebersamaan dan terus eratkan persatuan. Merdeka itu hak milik kita selama-lamanya, mari berjuang, berkarya, dan bersatu untuk Bangsa tercinta, Indonesia. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku.

“17 Agustus lebih dari sekadar perayaan dan lomba makan kerupuk dan panjat pinang, 17 Agustus adalah Hari Merdeka bagi seluruh Nusa dan Bangsa Indonesia. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Merdeka, tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan Citamu di Masa Depan yang cerah, raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga. Selamat Hari Kemerdekaan.

“Merdeka! Merdeka! Merdeka!, Selamat memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024. Terus melaju untuk Indonesia Maju, jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa Pemuda-pemuda kita tidak bisa, jika memang mau berjuang.” Dirgahayu Indonesiaku.

Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku. Merayakan Hari Kemerdekaan, akan kupersembahkan sebuah pantun “Seringsing lantunan daun bambu
Mengisi keheningan memecah suasana
Indonesia, untukmu haru bangsamu
Bersinar dengan budaya Nusantara”. Kemerdekaan Nasional bukan pencapaian akhir, tapi Rakyat Bebas Berkarya adalah Pencapaian Puncaknya, seperti kata Pattimura “Aku rela mati, asalkan Tanah Airku merdeka”.

“HUT ke-79 RI, 17 Agustus 2024, teruskan perjuangan dan merayakan 79 tahun kebanggaan juga kemajuan Indonesia. Perjalanan negara kita sudah sangat luar biasa, Selamat Hari Kemerdekaan ke-79, Indonesia. Semoga semangat kebebasan dan persatuan semakin bersinar setiap tahun”.

“Meskipun kini sudah merdeka, tetapi semangat perjuangan tidak akan pernah pudar. Dirgahayu tanah kelahiranku. Kemerdekaan bukanlah hadiah, melainkan hak yang harus diperjuangkan dengan harga tertinggi”, Merah artinya Berani dan Putih artinya Suci, makna itu terukir dalam sanubari. Selamat Hari Kemerdekaan Bangsaku, bekerja dengan sepenuh hati. Memberi prestasi untuk Negeri, Selamat Ulang Tahun ke-79 untuk NKRI”

“Indonesia adalah Negara yang Kaya dari berbagai segi, mari semakin buat Indonesia dihormati bangsa lain, dengan usaha kita di bidang kita masing-masing. Dirgahayu Indonesia untuk memeriahkan semarak Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024, Semoga bermanfaat. Nusantara Baru, Indonesia Maju.

(HMD/SPH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *