DNA Lapak Community Sinergi LPMK Kalijudan Gelar Wahana Putra Kampret Ria


Jumat, 23 Agustus 2024, 14:15 WIB


H. M. Denny A. S.


Surabaya – Penyelenggara Bazzar “Gebyar Merdeka” DNA Lapak Community, Sifera, P. H. Sinergi Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota) Kelurahan Kalijudan, Basuki beserta Jajarannya menggelar wahana “Putra Kampret Ria” didukung Ketua Umum LSM Pahlawan, Denny Adi Setya bertujuan memperingati dan memeriahkan Dirgahayu RI ke 79 Tahun untuk Nusantara Baru Indonesia Maju.


DNA Lapak Community Sinergi Kelurahan LPMK Kalijudan mengadakan kegiatan Bazzar “Gebyar Kampoeng Merdeka” dimulai tanggal 12 sampai 22 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut diadakan pada Lahan SWK Kalijudan, di Jalan Kalijudan No. 123, Kota Surabaya.


DNA Lapak Community mengajak dan menyebar kebaikan untuk segera bergabung pada kemeriahan dan pembukaan pada hari Selasa sampai Kamis bulan Agustus 2024 demi memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun.


Kita bisa menonton Wahana Permainan, Kebudayaan dan Kesenian dari Performa Talenta-talenta lokal Surabaya dan sebagian Jawa Timur sambil menikmati kuliner makanan dan minuman di Stand PKL (Pedagang Kaki Lima) dengan harga murah meriah dan enak rasanya juga disediakan arena bermain dan multi produk atau F&B.


(HMDS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *