Era 90 S Festival Soerabaya Tempo Doloe Menghadirkan Grand Opening Jajanan Nusantara


Festival Soeroboyo Tempo Doeloe Hadirkan Jajanan Khas Nusantara, Sabtu, 1 Juni 2024, 14:45 WIB. Festival Kampoeng Soerabaya Tempo Doeloe hadirkan Jajanan Khas Nusantara,
suasana lalu lalang pengunjung di festival “Soerabaya Tempo Doeloe” di Kaza City Mall Kapas Krampung, Surabaya, Sabtu (1/6/2024). (Aliansi Berita/Inuk Sandari)


Surabaya (AliansiBerita) – STD Jajanan Festival kembali hadir untuk kesekian kalinya dengan menghadirkan festival jajanan bertajuk “Soerabaya Tempo Doeloe ” di Kaza City Mall, Jl. Kapas Krampung, Surabaya, pada 1 Juni 2024 sampai selesai.


“Melalui STD (Soerabaya Tempo Doeloe), kami mengajak seluruh pihak untuk terus mengenal, menikmati, mencintai dan mendukung keberlangsungan pemberdayaan UMKM lokal, khususnya di industri jajanan Indonesia,” kata cara jajanan Si Pelaksana di Surabaya, Sabtu.


Untuk tahun ini, “Soerabaya Tempo Doeloe” menghadirkan lebih dari ratusan menu jajanan Indonesia dari gerai terpilih dari berbagai daerah, mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi. “Soerabaya Tempo Doeloe” diselenggarakan sebagai upaya pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal sekaligus mengajak masyarakat untuk mengenal budaya Nusantara melalui ragam makanan khas daerah setempat.
Festival Soerabaya Tempo Doeloe hadirkan Jajanan khas Nusantara,suasana lalu lalang pengunjung di festival “Soerabaya Tempo Doloe” di Kaza City Mall, Jl. Kapas Krampung, Surabaya, Sabtu (1/62024).


Festival jajanan “Soerabaya Tempo Doeloe” menarik untuk didatangi lantaran menghadirkan suasana khas pasar sore tempo dulu, seperti aktivitas kelas membikin, permainan laga cara, hingga puluhan warna permainan dengan kisaran harga murah meriah. Perlu diingat bahwa setiap transaksi pembayaran di “Soerabaya Tempo Doeloe” juga menerima pembayaran digital melalui dompet digital maupun transfer antarbank.


Selain festival jajanan, “Soerabaya Tempo Doeloe” juga menggelar penampilan spesial untuk menghibur pengunjung, seperti penampilan musik tradisional dan musik dari group band Indonesia setiap hari. Khusus tanggal 1 Juni 2024, “Soerabaya Tempo Doeloe” akan mengundang penyanyi bertalenta dan pada 1 Juni 2024 grup band talenta akan tampil di sana.
Festival Soerabaya Tempo Doeloe hadirkan jajanan khas Nusantara,
Suasana lalu lalang pengunjung di festival “Soerabaya Tempo Doeloe” di Kaza City Mall, Kapas Krampung, Surabaya, Sabtu (1/6/2024). (Aliansi Berita/Inuk, S. D.)


Untuk Sabtu, “Soerabaya Tempo Doeloe” dibuka mulai pukul 14:00 – Selesai WIB, sementara pada Sabtu, festival dibuka mulai pukul 14:00. Pada Sabtu dan hari libur, “Soerabaya Tempo Doeloe” buka mulai pukul 14:00 dan Minggu buka pukul 14:00 WIB.


Selain “Soerabaya Tempo Doeloe,” STD Jajanan Festival juga mengadakan “Grand Opening Jajanan Nusantara” di lokasi yang sama untuk menghadirkan ragam jajanan khas Nusantara. Tidak hanya jajanan, di sana pengunjung juga dapat melihat ragam cokelat, keju, maupun makanan lainnya untuk dibeli secara langsung.


Pewarta: Inuk Sandari
Editor: Alief Dwi Ardhi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *