Hadiri Acara Halal Bihalal, Ketua Umum LSM Pahlawan Surabaya Apresiasi Komunitas Merpati Putih Inuk Sandari


aliansiberita.web.id – Berita Surabaya


Senin, 22 April 2024, 16:17 WIB

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pahlawan Kota Surabaya, Denny Adi Setya menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Komunitas Merpati Putih Surabaya, di Kaza Mall, Aula Kuliner, Kecamatan Tambaksari , pada Senin (22/04/24).

(Humas Aliansi Berita), Inuk Sandari – Ketum LSM Pahlawan, Denny Adi Setya menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Komunitas Merpati Putih, Jl. Kapas Krampung , di Kaza Mall, Lantai 2, Aula kuliner, Kecamatan Tambaksari, Surabaya pada Senin (22/04/24).

Dalam acara tersebut, dirinya menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh pihak yang terlibat dalam perjalanan lembaga media, termasuk Komunitas dan Gaman (Gabungan Media Nusantara), Inuk Sandari merupakan Admin Komunitas Merpati Putih di Surabaya sejak tahun 2022 ini.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota komunitas merpati putih, dari Bakal Calon Walikota, Bagus Darmawan, S. T.

Hubungan Kemasyarakatan (Humas) Organisasi Penulis Seluruh Indonesia (OPSI), H. Rahman,

Humas Media Aliansi Berita, H. Tholibin beserta Anak dan Istrinya,

Bendahara Aliansi Berita, Dewi Rosa Lindawati dan semua pihak yang menjadi bagian dari perjalanan beberapa media ini atas semua kontribusi yang diberikan, terutama menginformasikan kegiatan bangsa,” ujar Ketum, Denny AS kepada aliansiberita.web.id

Dirinya mengungkapkan agar kolaborasi antara anggota dan komunitas dapat terus berlanjut, dengan memberikan dukungan dalam bentuk alokasi anggaran untuk mendukung kegiatan -kegiatan pengkondisian yang dilaksanakan oleh komunitas.

“Sebagai anggota komunitas, kita memiliki alokasi swasembada anggaran yang dimungkinkan untuk mensupport kerja-kerja atau kegiatan-kegiatan yang dijalankan oleh komunitas, baik itu dalam bentuk program maupun sarana prasarana,” tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan perhatian terhadap tantangan yang dihadapi oleh pro-kontra masyarakat, seperti kegiatan dalam memenuhi kerja lalu syarat untuk pemenuhan sarana penggunaan.

Dirinya menegaskan bahwa anggota sebagian memberikan dukungan kepada setiap komunitas melalui swasembada alokasi anggaran sebagai bagian dari tanggung jawab penggiat.

“Tentunya, ini juga sangat bergantung kepada kemampuan anggaran anggota,” tambahnya.

Terakhir, diharapkan dengan silaturahmi kali ini dapat memperkuat kerjasama antara Komunitas Merpati Putih Surabaya dan Media Nasional.

“Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kwatintas di wilayah tersebut,” tuturnya.

(Sifera, P. H./NIW. 25.5.9.23).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *