Jum’at Berkah BULEKS 99 Communty Bagikan Nasi Kotak Sasar Masyarakat Terutama Orang Tua


Inuk S.


Jumat, 10 Mei 2024, 10:11


Surabaya, Media Aliansi Berita – Berbagi keberkahan di hari Jum’at, Relawan dari Buleks’ 99 Community blusukan ke masyarakat – masyarakat terutama orang tua di sekitar area kota Surabaya, untuk bagikan nasi ratusan nasi kotak kepada warga.

Kegiatan yang di nahkodai langsung oleh Pembina Buleks’ 99 Community yaitu H. Budi Leksono, S. H. dapat sambutan hangat dari puluhan warga masyarakat mulai dari Lansia hingga kaula muda dan anak-anak.

Selain membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di sekitar atau area kota Surabaya, Budi Leksono yang diikuti relawan Buleks’ 99 Community juga melakukan pembagian di pemukiman lanjut usia kota Surabaya.

Dalam paparannya Budi Leksono, pembagian nasi kotak rutin dilaksanakan oleh Buleks’ 99 Community setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali tepatnya pada hari Jum’at oleh Relawan Buleks’ 99 Community,” ungkap Budi Leksono, di sela – sela kegiatannya, Jum’at (10/05/2024).

“Alhamdulillah, dalam pembagian nasi kotak secara pribadi ke seseorang ini saya di temani oleh Relawan Buleks’ 99 Community” tambahnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya yang duduk di Komisi A itu, berharap pembagian nasi kotak oleh Buleks’ 99 Community agar bisa aktif dan berkepanjangan supaya bisa di rasakan oleh masyarakat.

“Sedikit banyaknya pembagian nasi kotak ini, agar bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama,” tuturnya.

(IS)

One thought on “Jum’at Berkah BULEKS 99 Communty Bagikan Nasi Kotak Sasar Masyarakat Terutama Orang Tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *