Ketum LSM Pahlawan Mengucapkan Selamat Hari Ultah Aliansi Madura Indonesia 2024 Ke-2


Sifera, P. H.

Minggu, 13/10/2024, 17:18 WIB


Surabaya – Ketua Umum LSM Pahlawan, H.M. Denny Adi, S.E. beserta seluruh keluarga besar memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun 2024 kepada semua Rekan-rekan Aliansi Madura Indonesia (AMI) Aniversary ke 2 diseluruh Indonesia.

Adapun sebagaimana diketahui Hari Ultah AMI diperingati pada setiap tahunnya pada momen AMI ini, Denny menyampaikan bahwa AMI memiliki peranan yang sangat penting.

“Selamat Hari Ulang Tahun Aliansi Madura Indonesia (AMI) 2024 untuk semua Rekan-rekan diseluruh Indonesia,” ungkap Denny Adi, Minggu (13/10/2024).

Denny Adi juga menyampaikan terima kasih kepada LSM maupun Ormas AMI diseluruh Indonesia, karena sudah menjadi pilar keempat demi mengungkapkan Kebenaran dan Keadilan untuk seluruh Rakyat Indonesia.

“Dan semoga Ketum AMI, Baihaqi Akbar, S.E., S.H. dan para Jajaran diseluruh Indonesia semakin sukses dan sejahtera,” doanya.


Ketua DPD Jatim LSM Pahlawan, Alief Dwi Ardhi juga turut mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Aliansi Madura Indonesia (AMI) 2024, dengan mengangkat tema “Aliansi Madura Indonesia Mengawal Kebenaran dan Keadilan untuk Seluruh Rakyat Indonesia dan Menjaga Keutuhan Bangsa”

“Dengan kawalan AMI, kebaikan yang bertujuan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia,“ ucap Ketua DPD Jatim LSM Pahlawan, Alief, D.A.

(08887886999)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *