Madura United Mobil Bos Dilempari Batu OTK Gunung Gigir Bangkalan


H. Tholibin

Rabu, 2 Oktober 2024, 14:15 WIB


Bangkalan – Direktur PT. Polanah Bola Madura Bersatu, Zia Ul Haq menghimbau kewaspadaan bagi pengguna jalan yang melintas dijalan raya Gunung Gigir, Bangkalan, Madura, Jawa Timur untuk lebih berhati-hati mengingat adanya korban pelemparan batu hingga sejumlah kendaraan rusak.

Bahwa aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Gunung Gigir Bangkalan tersebut sangat meresahkan pengguna jalan lintas kabupaten di Madura, kali ini Bos Madura United (MU) menjadi salah satu Korban aksi brutal tersebut.

Bos Madura United, Zia Ul Haq yang hendak pulang dari arah Surabaya menuju Pamekasan telah menjadi Korban pelemparan batu oleh oknum dua pengendara motor, bahkan Modus yang dilakukan pelaku yakni mematikan lampu kendaraan saat ada kendaraan lain yang melintas di area jalan raya yang menjadi Target Operasi kedua oknum.

Para pelaku melemparkan batu ke sejumlah kendaraan yang melintas, setelah itu kedua pelaku melarikan diri. Kejadian yang menimpa Bos MU tersebut sekitar pukul tiga dini hari.

Untungnya peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, lemparan batu itu hanya mengenai kap mobil hingga tergores parah. Kendati demikian dirinya merasa kaget dan aksi pelemparan batu itu dianggap mengganggu pengguna jalan.

“Pelaku berboncengan ditengarai anak-anak muda, dua orang habis melempar kemudian kabur kearah yang berlawanan”, kekesalan Zia kepada sejumlah Wartawan

“Dan bahkan kalau ini terus-terusan terjadi, jangan salahkan Masyarakat kalau nanti Masyarakat melakukan tindakan terhadap oknum-oknum tersebut”, tegas Zia Ul Haq Abdurrahim selaku Komisaris PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB).

Sehingga berita ini dinaikkan pihak Media Aliansi Berita masih berupaya untuk mendapatkan keterangan dari Polres Bangkalan berkenaan dengan keresahaan Pengguna jalan di Gunung Gigir.

Editor: Agus, F.A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *