Ngopi Makan Di Dapur Mak Ni Ni Kolaborasi Musik Lolok Dan Sifera Dharma Entertainment Dengan Cafe Yalkeey


29 April 2024, 18:34:56


Eny, S. W.


Musik Lolok & Sifera Dharma Entertainment berkolaborasi dengan Cafe Yalkeey untuk melakukan bermusic Dapur Mak Ni – Ni dan juga pembuatan instagram kedaiyalkeey_sub pemesanan online. Tujuan dari kolabarasi ini untuk meningkatkan visibilitas cafe serta mempermudah proses pemesanan melalui platform online. Dan juga untuk membranding cafe kedai yalkeey agar lebih banyak diketahui orang karena bisa buka. Dengan melibatkan awak media Aliansi Berita diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Kedai Yalkeey dan pengembangan komunitas sekitar


Cafe dan resto dengan view suasana gemerlap kini memang tengah ramai diminati. Kedai Yalkeey adalah termasuk tempat untuk nongkrong, santai yang enak yang tengah di perkotaan dan dekat dengan keramaian, lokasi tempat Kedai Yalkeey berada di tengah tengah pemukiman perumahan dengan mengusung konsep unik makan dan ngopi di dekat perkampungan.


Pendekatan dengan Pemilik Cafe Kedai Yalkeey

“Kita ini hobinya itu hiburan di dalam kota cari yang pemusik pemusik bisa yang jauh dari hiruk-pikuknya ibukota kemacetan jadi kenapa enggak kita bikin tempat yang bisa mengcover bisa menyediakan itu tempat hiburan yang benar -benar terviral akhirnya kita tinggal melanjutkan gitu moodnya langsung meningkat dengan melihat alangkah sekitar gitu dengan kita meramaikan atau merupakan sarana yang ada di sekitar kita gitu, jadi kita bikinnya itu jugakan apa ya, mana ya kebanyakan orang – orang tua itu kan butuh kreasi” Kata Pak Lolok

“Konsep cafe kedai Yalkeey ini glamping tetapi juga di-support sama musik jadi kenapa namanya kedai Yalkeey karena lokasi kita juga pinggir jalan. Jadinya dinamain juga kedai Yalkeey jadi benar-benar terbuka. Kedai Yalkeey juga menyediakan glamping semi resto jadi Kita juga menyediakan home food. Glamping yaitu misalkan warkop itu kan orang mikirnya warung itu kan mewah ya kita ini kan iya glamping ya semi semi resto” Kata Ibu Sifera

Kedai Yalkeey terbagi dua area, lantai bawah yang memiliki tempat makan luas dan lantai altar yang memiliki view pemandangan yang tentu memanjakan mata. Menu makanan dan minuman yang disajikan juga beragam mulai dari Rp 5 ribu – 20 ribu.

Di lantai bawah pengunjung bisa memesan makanan berat, makanan ringan dan varian minuman lainnya. Untuk makanan berat ada pohong goreng, dll. Juga ada menu favorit snack singkong keju, STMJ.

Kedai Yalkeey buka setiap hari. Tepatya hari Senin – Minggu dari pukul 10.00 – 22.00. Lokasi nya berada di Jl. Ngagel Rejo Kidul No. 116, Kota Surabaya.

Tentunya, program kolaborasi ini disambut baik oleh pengunjung. Adi, misalnya, “Ya yang pasti kami dengan program kolaborasi dengan cafe keday Yalkeey ini karena sebagai pengabdian dan juga untuk branding cafe tersebut” Ucap Denny Adi Setya selaku Ketua Umum LSM Pahlawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *