Pawon Kea Berbagi Sarapan Pagi 200 Porsi Dapatkan Terapi Gratis


Oleh: Inuk Sandari
Editor: HM Denny AS

Minggu, 29 September 2024, 16:17 WIB


Surabaya – Pawon Kea berbagi 200 porsi nasi soup ayam sarapan pagi dan mendapatkan terapi gratis,
Masyarakat sedang menikmati berbagai macam terapi gratis diantaranya,

1.Stretching
2.Akupuntur
3.Cuping Teraphy
4.Pijat Refleksi
5.Teraphy Energi dari guntari 1963.

Surabaya UMKM Pawon Kea mengadakan berbagi sarapan pagi gratis nasi soup ayam sebanyak 200 porsi di Jl. Kedondong Kidul 1, RT. 09, RW. 06, Surabaya pada hari Minggu, 29 September 2024, Pukul 08:00 WIB.

Ketua Koordinator berbagi sarapan pagi, Sri Guntari mengungkapkan acara sosial ini rutin diadakan setiap hari Minggu. Selain itu terdapat pula terapi gratis seperti Stretching, Akupuntur, Cuping Teraphy, Pijat Refleksi dan Teraphy Energi.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap minggu, namun titik penempatannya yang berbeda-beda, supaya bisa dinikmati Masyarakat luas. Tidak didaerah itu-itu saja, Visi Misi kami adalah sedekah tanpa pamrih memberikan kebahagiaan pada seluruh Masyarakat yang kami singgahi”, ungkapnya kepada Humas Aliansi Berita, Minggu (29/9/2024).

Seorang Guntari sapaan akrabnya juga berharap acara bisa komitmen diselenggarakan dan kegiatan ini mengetuk pintu hati Para Orang yang mempunyai kelebihan untuk melakukan Sedekah tenaga ataupun skill yang dimiliki, karena Sedekah merupakan proses dari pembersihan diri, kolbu dan menyembuhkan penyakit dalam diri.

“Kita juga disupported Rejeki Lancar Footware Distributor untuk menyelenggarakan berbagi sarapan bersama dengan Masyarakat dan ini untuk Masyarakat yang ingin mendapatkan terapis gratis selanjutnya”, ungkapnya.

(M. Rifai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *