Polisi Tangkap Ketua Jogoboyo Gubeng Lecehkan Gadis Di Panti Asuhan


Kamis, 4 April 2024, 22:56 WIB


Aliansi Berita Jatim – Ketua Jogoboyo Gubeng, Rizky Eka Mahendra ( tengah ) saat diborgol Ipda Aan Dwi Satrio Yudho.


Surabaya (aliansiberita.web.id). – Ketua Jogoboyo Gubeng Surabaya Rizky Eka Mahendra ( 44 ) ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukolilo.

Rabu, 03/04/2024, lantaran melakukan pencabulan kepada gadis berusia 19 tahun berinisial CH di panti asuhan.

Selain melakukan pencabulan, Rizky juga melontarkan ancaman pembunuhan dengan berbekal korek berbentuk revolver. Akibatnya, CH ( 19 ) mengalami traumatis mendalam.

Dari informasi yang dihimpun aliansiberita.web.id, CH sudah berada di panti asuhan itu selama 3 hari karena dititipkan oleh keluarganya.

Keluarga menitipkan ke panti asuhan karena menganggap CH kena sihir oleh mantan pacarnya. Rizky Eka Mahendra yang juga mengaku sebagai pendeta itu lantas minta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku Rizky Eka melecehkan CH di lantai 2 panti asuhan di Sukolilo.

Padahal, saat itu ibu korban sedang menunggu di lantai 1. Pelaku mengancam korban sambil membawa korek yang berbentuk revolver agar tidak teriak ketika dicabuli. Penderitaan korban berlangsung sekitar 1 jam sebelum akhirnya lepas ketika korban menelfon pacarnya.

“Iya kemarin sudah kami tangkap dan serahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Satreskrim Polrestabes Surabaya,” kata Ipda Aan Dwi Satrio Yudho, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo saat dihubungi aliansiberita.web.id, Kamis ( 04/04/2024 ) malam.

Aan mengatakan, bahwa pihaknya mengamankan berbagai bukti kejahatan ketua Jogoboyo Gubeng itu. Termasuk rekaman CCTV berdurasi 2 menit. “Untuk selanjutnya bisa menghubungi Satreskrim Polrestabes Surabaya ya mas, karena ditangani disana,” pungkas Aan.

(Sif/P H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *