Prabowo Tidak Pernah Gentar Hadapi Koruptor Maling Negara RI


Sifera, P.H.

Kamis, 11 Jan 2024, 20:21 WIB


Sumatra – Prabowo Subianto di Bangka Belitung, 11 Januari 2024. Presiden Terpilih Tahun 2024, Prabowo Subianto berjanji akan memberantas korupsi jika menang dalam Pilpres 2024 ini.

Dirinya juga memperingatkan agar koruptor berhati-hati, hal itu dikatakan Prabowo dalam acara Konsolidasi Indonesia Maju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024).

Awalnya Prabowo menyinggung soal Program Makan Siang gratisnya yang bertujuan agar Anak-anak Indonesia tumbuh sehat untuk kemajuan Indonesia.

“Kami mau jadi Negara yang setara dengan seluruh Negara lain, kita tidak mau dijajah kembali,” ungkap Prabowo.

Janji Prabowo di hari pertama dilantik Presiden, beri makan bergizi ke Anak.
Lebih lanjut dirinya mengatakan tidak ingin lagi dijajah oleh bangsa lain.

Dirinya juga menyebut tidak ingin lagi Bangsa Indonesia menerima upah murah.

“Kami tidak mau jadi kacungnya bangsa lain, Kita tidak mau Rakyat Indonesia terima upah murah. Kita tidak mau,” kerasnya.

Selanjutnya, dirinya bertekad jika menang dalam Pilpres, akan menghilangkan korupsi dari Indonesia. Menurutnya dihilangkannya korupsi akan menghapuskan kemiskinan di Indonesia.

“Dan saya bertekad manakala saya menerima mandat dari Rakyat, saya akan menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Kita hilangkan kemiskinan, akan kita hilangkan dari Bumi Indonesia Saudara-saudara,” tegasnya.

Prabowopun memperingatkan para koruptor berhati-hati, sebab sebentar lagi Rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya dalam Pemilu mendatang.

“Hai koruptor-koruptor, hai maling-maling, hati-hati tanggal 14 Februari. Rakyat Indonesia akan menyuarakan keputusannya, Saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

(hp/sif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *