Preman Bayaran Diduga Bubarkan Acara Salah Satu Tokoh Pakar Hukum Tata Negara


H.M. Denny Adi, S.E.


Sabtu, 28/09/2024, 17:18 WIB


Jakarta – Dalam unggahan video durasi dua menit lebih di Media Sosial, preman bayaran diduga bubarkan acara Tokoh Oposisi.


Giat diskusi Forum Tanah Air (FTA) yang dihadiri Tokoh-tokoh tersebut, pengadaan acara FTA yang bertempat di Hotel Grand, Kemang, Jakarta pada pagi hari Sabtu, 28/09/2024.


Para nama Tokoh Pakar mengetahui Hukum yang hadir dengan akses VIP parking, Abraham Somad, Din Syamsudin, Fachurozi, Sunarko, Chusnul Mariyah, Siti Fadilah, Refly Harun dan lain-lainnya tertulis disalah satu Chanel Youtuber.


Dalam unggahan video yang berdurasi beberapa menit mengungkapkan, “Acara FTA tersebut dibubarkan oleh preman bayaran dengan menumpangi mobil komando 58, Jakarta”, tertulis di Media Sosial.


Diakhir video, preman tersebut menyalami pihak Kepolisian dan Satpam. Dari pihak diskusi FTA, Latonya “Mau laporan kepihak Polda Metro, Jakarta”, salah satu seseorang dalam video tersebut.


Dan cek Kebenaran video masih belum ada kepastian hukum dari pihak Aparatur Penegak Hukum dan Pengawas LSM dan Media setempat. Sehingga pemberitaan sementara ini biar tidak basi.


(PMS Aliansi Berita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *