Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan Tempo Dulu Di Tobing 082245095777


Minggu, 12 Mei 2024, By H. Tholibin


Sewa Kostum Pejuang Jalan Kedung Tarukan, Surabaya Timur


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan Tempo Dulu di Jl. Kedung Tarukan VI No.1, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya bisa menghubungi WA 082245095777, 24 Jam. Tersedia kostum pejuang untuk ukuran dewasa seperti Tentara Peta ( Pembela Tanah Air), Bung Tomo, Jendral Sudirman, termasuk kostum Pejuang wanita. Kostum – kostum tersebut biasa dikenakan saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus ataupun hari bersejarah nasional lainnya seperti Hari Pahlawan, hari Sumpah Pemuda. Adalah hal yang penting bagi kita Mengenang Perjuangan Para Pahlawan Tempo dulu agar kita bisa menghargai bahwa Kemerdekaan yang di raih oleh Para Pejuang Tempo Dulu sangat besar dan berarti bagi kehidupan saat ini.


Kostum Pejuang Tentara Kemerdekaan, di era new normal masa gadget ini kami selaku pelaku usaha sewa kostum juga memiliki standart protokol kesehatan untuk mencegah penularan. Untuk saat ini kami tetap membuka Gallery Offline kami, namun dengan protokol kesehatan yang ketat. Dimana para penyewa yang datang ke tempat kami harus serius menyewa, juga melayani order dan lain – lain sepeda kuno di tempat yg kami sediakan dan hanya bisa melihat kostum yang akan di sewa tanpa bisa fitting. Karena kostum yang kami sewakan sudah kami laundry bersih dan higienis, InsyaALLAH aman untuk dikenakan.


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan Tempo Dulu Kedung Tarukan dan Baju Pejuang Jaman Dulu, berikut ini beberapa prosedur Sewa Kostum Pejuang di Tobing antara lain dengan menentukan kostum yang akan dikenakan dan segera hubungi Admin kami 081357406677 di jamin aman.
Booking kostum yang diinginkan jauh hari untuk memastikan kostum dapat anda sewa,
pembayaran sewa atau booking bisa dilakukan melalui tunai atau transfer sehingga waktu anda lebih efiesien.
Pengambilan kostum juga dapat dilakukan melalui jasa ojek online jika tidak dapat diambil sendiri melalui nomer 085931247778 Ngojek Luar,
waktu penyewaan kostum adalah 3 hari, dihitung dari H1 saat pengambilan, H2 saat dikenakan, H3 saat harus dikembalikan.
Jika melebihi waktu sewa yang sudah ditentukan bisa membayar additional fee yang tidak terlalu mahal hanya Rp. 23.000,- per hari.
Sewa Kostum Baju Pejuang Tempo Dulu H. Tholibin,
Kostum Pejuang Kemerdekaan. Tunggu apa lagi, bagi anda yang membutuhkan Sewa Kostum Baju Pejuang Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) di Surabaya Timur, Jl. Kedung Tarukan bisa menghubungi kami 083857581444 Dalam Kota. Bisa juga melihat berita online kami di Media Aliansi Berita, aliansiberita.web.id dan Youtube : Denny Adi Setya. Untuk kostum Pejuang tersedia lebih dari 56 set kostum dengan berbagai pilihan model dan ukuran. Jika kantor anda membutuhkan kostum pejuang untuk keperluan acara kantor, ulang tahun perusahaan atau lainnya silahkan datang ke gallery offline kami di Jl. Kedung Tarukan VI No.1, Kel. Pacar Kembang, Kec. Tambaksari, Surabaya Timur pada hari kerja pukul 09.00 Pagi sampai 21.00 Malam, setiap hari tanpa libur


Tobing, menerima atau melayani pesanan dan sewa Pakaian Tempo Dulu dengan Kostum Bapak Soekarno, Bung Tomo, Jenderal Sudirman, Germant, Jepang dan Inggris juga jual topi Heiho ( India) dan Polkam


Pesanan bisa di ukur di tempat dan di antar dengan selamat dan senang hati. Terima kasih atas kunjungan pembeli dan penyewa sebagai pelanggan setia kami.


Korlip: Endro Tri Rahmanto, S. Sos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *