Signature Time Present Dharma Entertainment 2024 Sukses Digelar

Rabu, 29 Mei 2024, 17:18 WIB

Aliansi Berita

Penulis: Eny, S. W.
Editor: Endro Tri Rahmanto, S. Sos

Giat festival musik bertajuk Signature Time 2024 yang digelar di obyek warna warni apartemen pusat pemasaran kota Surabaya berlangsung meriah, Rabu (29/5/2024).

Aliansi Berita Jatim, Surabaya – Festival musik bertajuk Signature Time 2024 Bersinergi Sifera, P. H, Project Owner Dharma Entertainment 2024 menerangkan, alasan dipilihnya venue Pusat Pemasaran Karya merupakan salah satu upaya dalam membranding venue yang merupakan aset unggulan milik Central Mall.

“Kami ingin membranding aset unggulan milik Gunawangsa Tidar. Sehingga kegiatan ini digelar di sini,” kata Sifera saat rilis yang diterima aliansiberita.web.id, Rabu (29/5/2024).

Acara penampilan pertama dibuka oleh band lokal yaitu Agus Keyboard Passengers, Ella, dan Visitor Apartment Room. Disusul penampilan Andy Banana band asal Kota Surabaya.

Group Band mengingat musik hari ini berhasil membuat flashback para penonton ke masa SMU, mereka lewat lagu andalan Denny Caknan dan Koploan. Ditutup oleh Girl Geng, band idola anak sekarang yang sore ini tampil begitu prima.

Variasi Dharma Entertainment berkolaborasi DNA Lapak Community juga menghadirkan sejumlah kuliner dari UMKM Surabaya dan sekitar.


Selanjutnya itu, Naura, S. E. selaku penyelenggara mengatakan, bahwa tidak hanya penampilan band saja ada pula aneka games fashion berhadiah yang bisa dimainkan oleh para pengunjung.

“Pastikan apa yang telah kami suguhkan bisa diterima, membuat banyak orang terhibur, dan pastinya kami pun berharap bisa hadir kembali di bulan sampai tahun berikutnya,” ungkapnya.


Candra Surabaya Thrifting bersama sponsor dari Gudang Garam Signature menjelaskan, di Central Mall Gunawangsa, Jl. Tidar No. 350, Surabaya ini kan masih jarang ada event yang bergenre anak muda seperti variasi musik, hal itu sejalan dengan apa yang dimiliki brandnya.

“Dengan karena itu, kami dirasa harus hadir di tengah event anak muda yang punya passion atau ingin berkarya,” tambahnya.

(Endro Tri Rahmanto, S. Sos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *