Truk Tabrak Kakek Jual Buah Jalan Gresik Gadukan Surabaya


Pua Deny

Minggu, 13 Oktober 2024, 15:16 WIB


Surabaya – Seorang Kakek berjualan buah di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya dan tertabrak truk yang melaju oleng, sudah tertib berlalu lintas tapi bisa jadi Korban jika pengendara lain tidak berhati-hati. Malang Penjual buah tertabrak truk saat berjualan buah di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya, Minggu (13/10) pagi.

Kakek Samiin (72) Warga Babat Jerawat, Pakal, Surabaya, meninggal dunia di lokasi kejadian karena kecelakaan ini, Korban berhenti di sekitar Jembatan Gadukan, Surabaya berjualan buah mangga. Ia tertabrak truk dengan Nomor Polisi L 8717 UZ yang dikemudikan Tono (47) warga Bojonegoro.

“Seorang Korban, kami evakuasi ke Rumah Sakit usai kejadian,” ucap Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Imam Sayfudin Rodji.

Mobil Truk yang dikemudikan Tono melintas di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya dari arah Gresik diduga kurang konsentrasi, truk tersebut oleng ke kanan masuk jalur sebaliknya. Saat itu korban yang membawa sepeda angin sedang berhenti untuk berjualan buah.

Samiin, Korban tidak bisa menghindar. Truk kemudian melaju dan menabrak korban yang berada di sekitar Jembatan Gadukan, Surabaya.

Korban meninggal dunia dan tubuhnya terpental ke sungai.

“Segera pengemudi truk sudah kami amankan beserta sepeda angin dan truk, kecelakaan ini masih proses Penyidikan, ” imbuhnya.

(08887886999)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *