
HM Denny Adi SE
Selasa, 10 Juni 2025 – 05:06 WIB

aliansiberita.web.id – Dalam unggahan video viral yang berdurasi 55 detik menuliskan, ” Memaksa bayar parkir hingga pukul customer, jukir sate asin di Ngagel berakhir minta maaf. SURABAYAFEEDS”.
Akun dOminOsss @dOminOsss dengan 20 pengikut, jam 5 15 PM. Diduga pihak Managemen Sate Asin Garuda Jl. Ngagel No. 77A1, Kecamatan Wonokromo, Surabaya mengajak mediasi yang menuliskan percakapan sebagai berikut,
“Kak kami dari manajemen satgar menyayangkan atas kejadian yang dialami kakak. Apakah kakak berkenan untuk mediasi atau kami berikan teguran saja pada yang bersangkutan?”
Dan pihak Customer memberikan balasan,
“hi kak, mediasi gmn ya? karena klo di kasih teguran aja pasti bakal ngelakuin hal yg sm lg”
Dan seterusnya, karena atas kekesalan Customer terhadap Jukir.
“Tukang parkir nggateli, ikiloh tukang parkir nggateli,” sambil teriak custumer tersebut.
Lalu pihak, “Manajemen Sate Asin Garuda langsung merespon aduan dari customer”, dalam tulisan video tersebut.
Lanjut terakhir Jukir “Nggateli” yang diteriaki Customer menyatakan suara,
“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, atas kejadian yang sedang ramai di Tiktok dan Sosmed lainnya. Saya atas nama Hasan Basri meminta maaf atas perbuatan khilaf saya kepada pelanggan sate asin garuda dan menyebabkan yang bersangkutan serta masyarakat resah kepada perbuatan, saya berjanji tidak mengulangi lagi. Sekali lagi beribu maaf, Wassalamualaikum Wr Wb,”.
(08887886999)