Kenapa Mendadak Meninggal di sawah Buruh Tani ini.

Saat evakuasi oleh Polres Mojokerto

 Mojokerto,Aliansiberita.web.id – Warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, digegerkan dengan tewasnya seorang petani, Rabu 24/4/2024siang.

Korban tak bernyawa di tengah sawah sesaat usai memanen padi, belum diketahui pasti penyebab korban meninggal.

Korban adalah Jamali, 66, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis. Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 ini korban bersama buruh tani lainnya, Sauman, 65.

Tadi pas adzan duhur mau pulang, Karena biasanya memang selesai pas duhur,” tutur Sauman di lokasi.

Namun korban mendadak terjatuh tak sadarkan diri saat hendak ke pinggir sawah.

Tiba-tiba (korban) nggeblak saya sangga dan dudukkan pelan-pelan, saya ada di belakangnya mau jalan ke pinggir,” urainya.

Buruh tani di Mojokerto ini mendadak meninggal di sawah kenapa??.

Rabu, 24 April 2024, 14:45 WIB

Jasad Jamali, 66, dievakuasi petugas dan relawan ke puskesmas untuk divisum, Rabu 24/4/202, Warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, digegerkan dengan tewasnya seorang petani, Rabu (24/4) siang.

Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto mengidentifikasi jasad korban usai ditemukan meninggal mendadak, Rabu (24/4/ 2024). 

Sauman langsung meminta pertolongan warga. Namun nahas, nyawa Jamali tak tertolong. Polosi yang datang langsung olah TKP.

Sejumlah barang bukti milik korban, termasuk sebilah sabit, diamankan petugas. Belum diketahui pasti penyebab korban tewas mendadak.

“Tadi korban sudah sarapan, cuman tidak mengeluh apa-apa. Berangkatnya tadi goncengan pake motor korban,” tandas pria 65 tahun ini.

Dibantu relawan, jasad Jamali dievakuasi ke UPT Puskesmas Gayaman untuk divisum. 

“Tadi belum disampaikan penyebab korban meninggal karena apa. Jadi ini diminta dibawa ke puskesmas dulu untuk pemeriksaan luar,” sebut, Achmad Fathuddin Kasi Pelayanan Desa Jabon, ungkap fathuddin

Reporter : Lastomo 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *