Resepsi Pernikahan Putri Pertama Ketua Umum IKS PI KERA SAKTI, Madiun

Aliansi berita.web.id, Madiun – Keluarga KRT.H.Drs.Bambang Sunarja MA, mengucapkan Selamat atas Pernikahan Putrinya, dr Anindya Kusuma Winahyu dan Bagas Ardhi Pamungkas S.AK, pantauan Jurnalis aliansi berita Kota Surabaya, Minggu Wedding 12.00 wib, (30/06/2024).

Foto bersama Pengurus IKS PI Surabaya Kota

Di Padepokan IKS PI KERA SAKTI Pusat Madiun tepatnya di Desa Buduran Madiun 

buah hati Bambang Sunarja dengan sepenuh hati dr. Anindya Kusuma Winahyu ini resmi berikrar janji suci, Bambang Sunarja beserta keluarga menghatur ucap trimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara pernikahan Putrinya.

Setelah memberi ucapan kepada mempelai berdua, lansung menikmati hidangan yang di sediakan.

Banyak Terima kasih kepada semua Tamu undangan, Keluarga, Sahabat dan Rekan serta Kolega-kolega semuanya yang telah hadir di acara pernikahan putri kami ini,” ucapnya mendampingi anak tersayang.

Alhamdulillah buah hatinya ini resmi menikah dengan Bagas Ardhi Pamungkas S.AK.

Dirinya pun Mohon Doa Restu agar menjadi Pasangan yang Sakinah, Mawadah, Warohmah. Aminnn,” ucapnya.

Minggu, tanggal 30 juni 2024 telah berlangsung acara resepsi yang sangat mariah berjalan lancar.

“Acaranya yang sangat amat meriah sekali dan juga tidak ketinggalan elektone, di mulai jam 12.00 WIB siang sampai selesai,” tuturnya.

Merasa bahagia melihat anaknya duduk di kursi Pernikahan, Keluarga Besarnya merasa terharu terhadap Kedua Mempelai, Agus grandong beserta jajaran Pengurus IKS PI KERA SAKTI kota Surabaya mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru.

Reporter ; Lastomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *